WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Kapal Ferry Penumpang yang berubah jadi Barang dipertanyakan Izin Operasinya

BATAM, JMI - Kapal Ferry km Budi Jasa 19 diduga tak jelas jurusan dan trayeknya, seperti di tayang kan digambar ini semakin meragukan masyarakat saja. Kapal tersebut semula nya membawa penumpang kini seperti nya sudah berubah menjadi pengangkut barang barang eletronik yang diduga berasal dari Singapore dan menuju ke Batam, Indonesia.

Selain dari kegiatan kapal itu juga diduga tidak terdaftar di monifes dan keleren. bagaimana tidak, ketika di konfirmasi ke BP Laut tentang kegiatan nya "Kami pun tak tau pak mungkin dia dapat ijin dari mentri perhubungan dan itu bukan wewenang kami," Tutur Oknum Dishub Batam.

Ketika kami cari tau pemilik barang melalui informasi yang didapat dilapangan bahwa Ibu Ica selaku manager Budi Jasa mengkonformasi ketika ditanya awak media berkata "Saya jemput suami saya dulu di Polda," Tutur Ibu ica. Bahasa itu seperti menakut nakuti wartawan, Janji Jumpa pun tak lagi bisa ditepati dan ketika dihubungi tak lagi dibalas oleh beliau, sampai berita ini diturun kan beliau tak bisa dihubungi.

ASRIADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...