WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Cikawung Menjadi Tempat Bakti Sosial Persit Kartika Chandra Kirana Secapa TNI - AD

Dansecapa TNI AD (kiri), Kepala desa Cikawung (tengah), Dirbindik Secapa TNI AD (kanan)
SUBANG, JMI – Desa Cikawung Kec. Tajung Siang Kab. Subang menjadi tempat bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana Secapa TNI AD di gedung serbaguna desa Cikawung pada hari Minggu tangal 08 Juli 2018 yang di mulai pukul 09:00 Wib. 

Acara tersebut berlangsung dan di hadiri oleh : Dansecapa TNI AD Brigjen TNI Urip Wahyudin. Sip, Dir Binlem Secapa TNI AD Kolonel Inf. Heri Purwanto SE, Danmensis Kolonel Inf Ery, Dir Bindik Kolonel Inf Selamet Wiyono, Dir Jianbang Kolonel Inf Wawan hernawan, Dandenma Letkol Inf Supriatin Jaya Kusuma, Para Kadep Jajaran Secapa TNI AD, Para medis Yayasan Budha Tzu-Chi pimpinan dari Husen Aatra Negara, Tim kesehatan puskesmas Tanjung Siang, Danramil 0505 Tanjung Siang Kapten Arm Agus, Camat Tanjung Siang Aef Saefudin SE, Kapolres Subang yang di wakili Kasat Binmas AKP Supratman Sos, Kapolsek Tanjung Siang Ipda Waluyo, Kepala desa Cikawung Nono Heryana, Kepala Desa Cikaramas Ir Dedi, Ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Secapa TNI AD, dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Cikawung.

Masyarakat desa Cikawung sangat antusias dalam acara ini terbukti dengan hadirnya masyarakat hingga 700 orang warga desa Cikawung dan sekitarnya. Acara tersebut di awali dengan sambutan oleh Dansecapa TNI AD Brigjen TNI Urip Wahyudin S.Ip yng mengatakan "Saya ucapkan terima kasih kepada desa Cikawung yang telah menyediakan tempat latihan siswa siswa Secapa TNI AD” ujar Dansecapa AD Lanjutnya,"Saya memohon maaf bila ada salah kata atau prilaku yang mengganggu aktivitas warga masyarakat disini dengan ada nya latihan siswa Secapa TNI AD di lingkungan desa Cikawung khususnya dan wilayah Kecamatan Tajung Siang umumya,” Pungkas Dansecapa AD.

Sambutan pun dilanjutkan oleh Kepala Desa Cikawung Nono Heryana, "Saya ucapkan terima kasih kepada Dansecapa TNI AD dan rombongan yang telah memberikan bantuan dan pengobatan kepada masyarakat desa Cikawung, serta saya meminta maaf bila penyambutan saya dan warga desa Cikawung yang kurang maksimal,” ujar Nono Heryana Kepala Desa Cikawung.

Acara tersebut di lanjutkan dengan pemberian bantuan bibit kopi kepada Kepala Desa Cikaramas Kecamatan Tanjung Medar Kabupaten Sumedang Ir Dedi sebanyak 700 bibit kopi, Pengobatan massal penyakit umum 545 orang, dan pemberian sembako kepada 575 orang warga desa Cikawung dan sekitar. 

P. KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Di Usianya Yang Ke-21 JMI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Jakarta, JMI - Jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia hari ini, Jumat (25/10-24) bersama Paguyuban Ormas Cengka...