WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bangga, Lurah Bojongkamal dirikan Sekolah Gratis

Lurah Eman.
TANGERANG, JMI - Kepala Desa/Lurah Bojongkamal Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Bpk SUHERMAN HS atau yang kerap disapa Lurah Eman mengabdikan diri kepada desa dengan mendirikan sekolah gratis yang bernama SMK AL-IKHLAS BOJONGKAMAL.

Berdasarkan pantauan JMI, SMK AL-IKHLAS BOJONGKAMAL yang berada di Kp. Bojongkamal RT.03/03 Desa Bojongkamal ini diperuntukan bagi warga yang kurang mampu dan terbuka untuk umum, siapa saja (23.07.2018).  

Adapun profil dari sekolah ini mempunyai VISI yaitu, Menghasilkan lulusan yang berakhlak Mulia, Unggul, Inovativ dan Kompetetif, Serta MISI nya yaitu, Mewujudkan pendidikan yang religius dengan berlandaskan Al-Quran dan Hadis, Meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan dan Meningkatkan Ekstrakurikuler. 

Bekerja sama dengan industri dalam negeri Lurah Suherman sangat peduli kepada masyarakat dan sangat mengutamakan wajib belajar 12 tahun serta mengratiskan Uang pendaftaran, Uang bangunan, Baju seragam dan tentunya didukung oleh  PT. Blessindo selaku donatur yang sangat mendukung niat baik Lurah Eman Prihal Sekolah Gratis ini.

WENDI SAPUTRA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...