WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antisipasi Sea Games 2018, Polres Subang Gencar Amankan Wilayah

SUBANG, JMI - Polres Subang amankan puluhan Preman, Parkir liar, Calo, dan Pengamen jalanan bahkan yang di duga preman juga di angkut dan di bina di aula Polres Subang sebanyak 115 orang pada pukul 16.00 Wib, hingga pukul 18.00 Wib, Jumat (6/6/2018).

Kegiatan tersebut melibatkan semua Satreskrim Polres Subang dan semua Polsek mulai dari wilayah hukum Polsek kota, Pamanukan, dan semua polsek wilayah hukum Polres Subang. M. Joni Sik Kapolres Subang mengatakan kegiatan ini bagian dari antisipasi pengamanan dalam menyambut Sea Games 2018 di Kabupaten Subang.

Kapolres juga mengatakan mengenai dugaan yang terindikasi pidana juga akan di proses sampai saat ini kita sudah mengamankan puluhan yang di duga preman ungkapnya kepada JMI. Barang bukti yang berhasil di amankan dari puluhan tukang parkir berupa uang.

Salah seorang tukang parkir di wilayah pujasera Subang yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan dan mengakui kesalahan, “Hal ini saya lakukan demi untuk memenuhi kebutuhan
hidup," ujar nya.

P. KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...