WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Adu Gengsi, Persahabatan Sepak Bola Security PT.BSD CITY

Team Sepak Bola Wilayah Barat 1 Security PT.BSD CITY
TANGERANG, JMI - Dalam menumbuhkan semangat olahraga khususnya dalam cabang sepak bola, Security PT. Bumi Serpong Damai khususnya Pam.Wilayah Barat.1 dan Pam.Wilayah Barat.2 mengadakan sparing sepak bola di lapangan eks.SGU Pagedangan -Tangerang, Minggu (29/07/2018).

Team yang bertanding ini meliputi security yang bertugas di Wilayah barat 1 dan Team yang bertugas di wilayah Barat 2 PT.BSD CITY. Dengan penuh semangat para pemain sepak bola baik Team Barat 1 maupun Team Barat 2 menunjukan kebolehanya dalam mengolah bola meski umur ada yang diatas 50 tahun keatas.

Salah satunya Bapak A.Junaedi dari Team Barat 1 yang kebetulan menjabat sebagai Kasekwil Wilayah Barat 1 PT. BSD CITY menunjukan kebolehanya dalam mengolah bola.

"Persahabatan pertandingan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan stamina para Security PT. BSD CITY khususnya dalam segi jasmani, disamping itu untuk melatih kekompakan dalam melaksanakan kegiatan khususnya untuk pelaksanaan tugas sehari hari sebagai seorang security.

Kami berharap meski pengamanan wilayah yang ada di BSD CITY dibagi menjadi beberapa wilayah baik barat maupun timur, namun dalam melaksanakan tugas yang diemban hendaknya mengedepankan kekompakan antar security itu sendiri salah satunya dalam pertandingan sepak bola kali ini," ungkap Junaedi.

Tendangan demi tendangan penampilan para Security PT.BSD CITY menampilkan permainan terbaiknya, sebut saja Saeful yang sehari hari dipanggil "Boy"  menampilkan gaya permainan yang cukup ketat dengan menjaga pertahanannya dari serangan lawan. Meski terjadi insiden dalam pergantian pemain namun pertandingan bisa diteruskan dengan hasil akkhir 1:1.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...