WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

15 Rumah Pemukiman Padat Penduduk Di Tambora Hangus Di Amuk Si Jago Merah

JAKARTA, JMI - Si jago merah kembali hanguskan rumah di kawasan padat penduduk di jalan Kerendang Tengah 1 RT 06 RW 02 Tambora Jakarta Barat pada hari Senin (23/7) sekitar Pukul 9.45 Wib.

Menurut Indra (42) saksi mata yang juga perugas PPSU Kelurahan Kerendang menuturkan bahwa dirinya sempat mendengar adanya suara ledakan dari lantai dua yang berasal dari rumah kontrakan milik bapak Mian.

"Saya mendengar ada ledakan dari lantai 2 rumah kontrakan milik Pak Mian, terus api mulai membakar rumah pak Mian." kata Indra

Warga yang ada di lokasi kejadian spontan langsung memadamkan api dengan alat seadanya, selang beberapa lama sekitar 20 unit mobil damkar terjun ke lokasi.

Kemudian petugas damkar di bawah pimpinan Bapak Sukri Bahane dan di bantu warga langsung memadamkan api yang sudah membesar.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son menjelaskan, api berasal dari rumah pengusaha laundry yang kemudian langsung menjalar ke rumah yang lainnya.

"Api di berasal dari rumah usaha Laundry kemudian api menjalar kerumah yang lain hingga menghanguskan sekitar 15 rumah," Jelas Kapolsek Tambora Kompol Iver Son

Kapolsek Tambora melanjutkan, Api di duga dari konsleting arus pendek, anggota kami masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran, untuk kerugian materil saat ini belum bisa di perkirakan, Pungkas Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Mannosoh SH. 

HD/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...