WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

1 WNA asal Malaysia Berhasil diringkus terkait Jaringan Narkoba Internasional

SUBANG, JMI - Satu orang warga negara Malaysia yang di duga menjadi jaringan narkoba Negeria bernama Moch Bakri penduduk Malaysia berhasil di ringkus pada tanggal 09 Januari 2018 pukul 14.00 Wib di Kampung Batang Pasar Desa Batang sari Kecamatan Pamanukan Kab. Subang.

Setelah penangkapan dari hasil kerjasama Polres Subang unit narkoba bersama Interpol di lakukan interogasi setelah diamankan mengakui menyimpan narkotika jenis sabu yang dimasukan ke dalam duburnya.

Sebanyak 1 buah lilitan berbentuk kapsul lalu dikeluarkan bersamaan dengan keluarnya tinja sewaktu BAB. Setelah dibersihkan dan kemudian di buka didalamnya berisikan 5 buah paket plastik klip yang masing - masing didalamnya berisikan narkotika jenis sabu.

Persoalan narkotika yang saat ini sudah masuk dalam persidangan di pengadilan negeri Subang sudah dua kali pertama sidang dakwaan yang kedua sidang keterangan saksi.

Salah seorang aktivis muda wanita asal Subang Aulia Juliyanti juga angkat bicara terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Bahaya penyalahgunaan narkotika bukan hanya berdampak pada fisik bahkan penyalahgunaan narkotika juga dapat menyebabkan kematian dan merugikan banyak pihak, ungkapnya kepada JMI, ia juga mengatakan dan berpesan buat seluruh orang tua agar lebih berhati hati memantau perkembangan anak anak saat beranjak dewasa, karna selama ini kebanyakan narkoba menyerang anak anak usia dewasa, pungkasnya.

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...