WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PJN II Sorong Buka Puasa Bersama Para Mitra Kerja

SORONG, JMI - Membangun tali silahturahim antar sesama agama di Bulan Ramadhan 1439 H Satker PJN Wilayah II sorong mengadakan buka puasa bersama para mitra kerja dihalaman Kantor PJN Sorong, Kamis 31/5 kemarin.

Yang dihadiri oleh Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional(PJN) XVII Papua Barat Ir. Yohanis Tulak, TR. ST.MT, Kasatker PJN Wilayah II Sorong, Sukarman, ST MT, Kasatker Wilayah III Maybrat, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Mitra Kerja dan para rekan-rekan Wartawan Kota Sorong.

Kepala Balai PJN XVII Propinsi Papua Barat, Yohanes Tulak, TR. ST, MT mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan wujud nyata membina dan memupuk rasa kebersamaan antar mitra kerja.

Alhamdulilah, Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena dalam momen ini kami bisa menjalin tali silahturohim antar mitra kerja walau semua punya kesibukan masing - masing, " ujar Yohanis kepada sejumlah awak media.

Dalam menjalin kemitraan dengan kami, mungkin masih ada kekurangan, namun kami menyampaikan banyak terima kasih dan salam hormat kepada teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, semoga dengan menjalani Ibadah Puasa Ramadhan kita lebih mempererat jalinan kasi dan kebersamaan, " tandasnya

Sementara diakhir acara, Kepala Balai PJN XVII lakukan foto bersama dengan para wartawan. 

DW/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...