WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kelelahan dan Ban Kurang diperhatikan, Pick Up ini Tergelincir sejauh 35 meter

Pick Up yang tergelincir
BERAU, JMI - Berhati-hatilah ketika menggunakan kendaraan baik itu sepeda motor maupun mini bus yang digunakan. Rasa ngantuk dan lelah ketika mengendarai kendaran sangatlah beresiko, terlebih lagi disaat menggunakan handphone, sebab jika lengah bisa mengakibatkan kecelakaan yang fatal dan dapat merenggut nyawa.

Seperti halnya yang di alami salah satu pengendara kendaraan mobil berjenis Pik Up di Jalan Sultan Alimuddin, Kec, Tanjung Redeb, pagi tadi. Kendaraan mobil Pik Up tersebut di perkirakan melaju dengan keceparan 60 kilometer per-jam, membawa empat penumpang yang tidak lain , yakni Yudi bersama Marni istrinya, serta kedua anaknya Icha dan Yana.

Menurut keterangan Pemilik mobil Pik Up, Yudi mengatakan, satu keluarganya rencananya hendak pulang ke rumahnya, setelah menempuh perjalan dari desanya. spontan, mobil yang di kendarainya
sulit untuk dikendalikan, hingga akhirnya mobil Pik Up tergilincir sejauh 35 meter dari pinggir badan jalan.

"Sedikit kelelahan, jadi tidak fokus mengendarai kendaraan kami, terlebih lagi kondisi Ban sudah tua, dan ini kesalahan, kurang di perhatikan." Ucapnya, Jum'at,(01/6/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa saat kecelakaan itu, namun luka ringan terlihat sangat jelas memprihatinkan, termasuk luka lecet di tubuh korban serta kerusakan kendaraan cukup parah.

"Syukur tidak ada yang parah, hanya saja luka-luka dibagian tubuh, serta kaki sedikit keseleo," terang,Yudi.

SUL/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...