WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Ke-4, Komunitas Laskar Anggrek Tangsel Gelar Acara Berbagi Santunan

TANGERANG SELATAN, JMI - Bertempat di Restro Serai Wangi Rawa Buntu,Serpong Kota Tangerang Selatan Komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan merayakan hari jadinya yang ke-4, Selasa 5 Juni 2018. Acara yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 H diisi dengan buka bersama berikut santuan anak yatim dan kaum dhuafa.

Ini menunjukan bahwa Komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan ikut serta dalam menumbuhkan rasa peduli antar sesama saudara kita yang kurang mampu.
Airin Rachmy Diany SH.MH
Selaku Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany SH.MH yang hadir dalam acara HUT Laskar Anggrek Tangerang Selatan mengatakan,"Mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Laskar Anggrek Tangerang Selatan yang terus mengawal pembangunan Kota Tangerang Selatan, mudah mudahan kedepan bisa terus berkontribusi dan memberikan masukan dalam mewujudkan Kota Tangerang Selatan Yang dicintai masyarakatnya.

Mari kita bersama menciptakan Tangerang Selatan menjadi kota yang Aman, Tertib, Nyaman, Indah sesuai dengan harapan kita semua," ungkap Airin.

Sementara Ketua Laskar Anggrek Tangerang Selatan Wahyu Wibisana saat memberikan penjelasan kepada awak media mengatakan,"Berkomitmen meminta kepada Pemerintahan Daerah kota Tangerang Selatan yang utama adalah dalam hal pelayanan masyarakat untuk lebih konsisten.

Dengan harapan kepimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin mampu meningkatkan pelayanan yang positif dan mendahulukan kepentingan masyarakat.

Dalam arti pembangunan yang sudah ada dilanjutkan dengan yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan harus meyentuh masyarakat langsung sesuai dengan keinginan masyarakat Tangerang Selatan. Aman dalam segi sosial, Aman dalam segi keamanan, Aman dalam segi teknologinya," tutur Wahyu Wibisana.

Ditempat yang sama Ketua Panitia HUT ke 4 Laskar Anggrek Tangerang Selatan Ibu Yati Pane menuturkan,"Mengucapkan terima kasih kepada semua panitia acara atas kerjasamanya dan meluangkan waktunya sehingga acara HUT ke 4 Laskar Anggrek bisa berjalan dengan lancar.

Kami berharap seluruh yang tergabung dalam Laskar Anggrek Tangerang Selatan menjaga silahturahmi yang baik, kekompakan yang sudah tertanam harus dijaga. Ini tak lepas dari saling menghargai antara yang satu dengan yang lainnya," ungkap Yati Pane.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...