WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Suherlan beserta Keluarga Berbagi Zakat Serta Bingkisan Kepada Masyarakat

SUBANG, JMI - Sebagaimana Ramadhan tahun lalu, di Bulan Ramadhan tahun ini seperti biasa Kel. Bapak H.Suherlan beserta Istri Ibu Hj.Vivid Indah Spd kembali mengadakan program rutinitas setiap tahun nya di akhir Bulan Ramadhan memberikan zakat, infak dan bingkisan.

Dalam pembagian bingkisan ini terdapat minyak goreng dan susu yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Desa Negla Sari Kec. Pagaden Kabupaten Subang di dua Dusun, yaitu ; Dusun Sukasari RT 01 02 03 04 , Dusun 3 RT 11/RW 06.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk amanah dalam menyalurkan Zakat, Infak dan Sodakoh dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat miskin khusus nya di wilayah Desa Negla Sari. Tujuannya agar kaum dhuafa dan masyarakat sekitar khusus nya yang kurang mampu agar dapat meringankan beban dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan serta membangun hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan santunan jakat dan bingkisan di laksanakan di kediaman Bapak H. Suherlan hari Minggu jam 13.00-15.30 Wib, (20/06/2018). "Alhamdulillah saya beserta istri mewakili keluarga dalam kegiatan pembagian jakat dan bingkisan di bulan ramadhan berjalan lancar dan tertib. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi semua pihak khusus nya masyarakat sekitar Desa Negla Sari," Ungkap nya.

Agus Hamdan/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...