WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H Ade Shafei Berbagi Kasih di Bula Suci Ramadhan 1439 H Bersama Yatim Piatu & Duafa

H Ade (baju putih) saat mengatur jalan nya pembagian sembako
TANGERANG, JMI - H Ade Shafei atau yang lebih akrab di panggil H Ade Black beserta isteri Ibu Hadijah di bulan yang penuh berkah bulan suci ramadhan 1439 H.2018 ini berbagi dengan yatim piatu dan duafa di kediaman beliau di Kp jengkol Rt 05/02, Desa Cikuya Kec Solear.

Acara santunan juga di hadiri oleh salah satu dewan Bpk H.R.Dhayat S.i.p.atau yang lebih akrab di panggil H Dadah beserta isteri. Dalam acara santunan yatim piatu dan duafa H Ade Black secara pribadi mengatakan di bulan yang penuh berkah ini acara santunan yatim piatu dan duafa adalah bentuk ketaatan beliau sebagai umat muslim memenuhi kewajiban berinfaq dan sodakoh, harapan beliau dengan acara santunan yatim piatu dan duafa di bulan yang penuh berkah ini agar anak yatim dan duafa bisa menikmati berkah ramadhan.

Nama H Ade black sudah tidak asing lagi bagi kalangan wartawan dan Lsm di Kabupaten Tangerang, nama beliau cukup di kenal bukan hanya sebagai pemborong saja namun nama dan kebaikan beliau di mata masyarakat khususnya masyarakat di Desa Cikuya bahwasanya H Ade Black tidak segan-segan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan beliau. H ade black berharap acara santunan ini bisa meringankan beban dan membantu masyarakat khususnya anak yatim dan duafa yang berada di Desa Cikuya Kecamatan Solear Tangerang,Banten.

HAR/RENO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Resmi Gelar Debat publik Terbuka Pertama Tiga Paslon Bupati dan Wabup Subang 2024 di Bale Dahana Subang

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi Subang, JMI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, membuka secara resmi   acara de...