WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FBR Memberikan 1000 Santunan Anak Yatim dan Duafa

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil saat di mintai keterangan.
JAKARTA, JMI - Bulan Ramadan menjadi momen yang ditunggu bagi umat Islam. Tak jarang biasanya bulan suci ini dimanfaatkan untuk saling berbagi dan mencari keberkahan. Hal ini pula yang dilakukan Ketua Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil, Rabu (6/6/18).

Sedikitnya ia menyantuni 1.000 orang, 600 anak yatim dan 400 duafa. Acara diadakan di kediamannya di jalan raya kamal Gang Pandawa RW.02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Santunan ini rutin dilakukan oleh FBR Jakarta Barat setiap tahun, tahun ini FBR memberikan santunan untuk 10 RW yang ada di wilayah Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat dengan mengundang 600 anak yatim dan 400 duafa.

Sedikitinya 1.000 paket telah di kemas, seperti Beras 5 Kilo dan amplop uang untuk THR.

“Lebih baik Acara ini sederhana, tapi kita bisa menyantuni 1.000 anak yatim dan duafa, dari pada acaranya mewah tapi yang disantuni hanya 150 anak yatim dan duafa” Kata Bang H.Mudjamil sambil tersenyum.

“ ini bukan acara santunan tapi kegiatan mengembalikan Hak anak Yatim & kaum Duafa “ tambahnya.

Tampak hadir Perwakilan DPP FBR Bang Ustad Fazri, Ketua Biro Hukum FBR Jakarta Barat Bang Andi dan Aparat Kelurahan Kamal.

Kegiatan ini juga untuk menepis berita Sosial media (Sosmed) anggapan bahwa FBR Jakarta Barat meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pengusaha, FBR justru yang memberikan THR kepada anak yatim dan duafa.

FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...