WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD ARUN Lebak Belusukan Datangi Anak Yatim ke Kampung Kampung

MAJA, LEBAK, JMI - Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPD ARUN) Kabupaten Lebak menggelar acara Buka puasa Bersama (Bukber) bersama Forum Petani, LBH Tridarma dan beberapa awak media, di Posko petani Cilangkap, desa Cilangkap, kecamatan Maja, Sabtu (9/6).

Sementara hari Minggu (10/6) disusul giat acara menyerahkan bantuan berupa santunan kepada sejumlah anak yatim warga desa setempat.

Wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan (OKK), M. Reval menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian ARUN terhadap masyarakat setempat yang tidak mampu salah satunya petani dan anak yatim.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu warga yang tidak mampu dan anak yatim, untuk sedikit bisa mengurangi beban mereka yang tidak mampu," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya peduli untuk berbuat kebaikan dalam ber-Organisasi serta memberikan pendidikan keorganisasian dan setia bersama rakyat.

"Semoga kegiatan santunan ini bukan hanya di tahun ini saja, mudah-mudahan di tahun yang akan datang juga lebih banyak yang peduli terhadap Anak Yatim Piatu, Panti Jompo, dan Warga Miskin yg benar-benar membutuhkanya," harap M Reval.

Senada dikatakan salah seorang pengurus ARUN Kecamatan rangkasbitung Nizar mengatakan ORMAS ARUN akan selalu konsisten dalam mengawal dan memberikan advokasi terhadap masyarakat luas agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif aman dan nyaman.

Lanjut Nizar "Dibulan Suci Ramadhan ini kita harus lebih memperhatikan terhadap anak yatim karena anak yatim tersebut, sangatlah membutuhkan perhatian dari sang dermawan.

"Semoga DPD ARUN Lebak tetap konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan dalam segala hal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki," pungkasnya

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pengurus DPD ARUN Lebak, jajaran LBH Tri Darma Indonesia, jajaran Brigade ARUN dan jajaran Forum Solidaritas Masyarajat Petani.

TEAM/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...