WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dihadiri Capres/Cawapres 'SATRIA PININGIT', Alumni SMA MHT angkatan 89 Gelar Buka Puasa Bersama

Tampak dalam gambar, Capres/Cawapres 'SATRIA PININGIT', Kaspudin Nor (kemeja putih), fose bersama alumni SMA MHT Angkatan 89, dan Pemred JMI, ERde Isma. A (ketiga dari kanan berdiri), Ketua Germada, KGA. Rudi HS (kanan) serta Ketua Panpel, Yusuf Sanusi (kiri).
JAKARTA, JMI - Untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama alumni SMA MHT Kalideres, Jakarta Barat angkatan 89, belum lama ini, atau tepatnya Jumat (1/7) mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang salah seorang tokoh Nasional dan juga Capres/Cawapre RI 2019, KASPUDIN NOR, SH. MSi.

Bertempat disalah satu resto ternama dibilangan Cengkareng, Jakarta Barat, acara buka puasa bersama menurut pemantauan wartawan Koran JURNAL MEDIA Indonesia berjalan lancar dan sukses dalam suasana penuh keakraban dan juga rasa kangen yang sekian tahun tidak pernah bertemu.

Selain dihadiri oleh tokoh Nasional yang juga Capres/Cawapres Satria Piningit, KASPUDIN NOR juga turut hadir Ketua Majelis Nurhidayattullah, Ustad. Mashudi dan juga Ketua Gerakan Masyarakat Daerah (Germada), KGA Rudi HAdi Suwito, SE serta Pemred Koran JMI, ERde Isma. A sebagai alumnus SMA MHT Angkatan 89.

Pada kesempatan tersebut, KASPUDIN sekaligus meminta doa restu dan dukungannya karena diminta sebagian besar masyarakat Indonesia untuk maju sebagai Capres/Cawapres RI tahun 2019 melalui jalur independen.

KASPUDIN berharap agar acara silaturahmi antar sesama dan sudah menjadi tradisi di Indonesia agar tetap terus ditingkatkan, "Bagus sekali acara buka puasa bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi dan harus dibuat suatu tradisi di Indonesia," Ujar KASPUDIN sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Dalam komentar singkatnya, Ketua Panitia dan juga wakilnya, Yusuf Sanusi dan Bahasna mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan yang sudah bersedia untuk datang dan berharap bagi yang belum bisa datang dilain waktu bisa diupayakan hadir, "Terimakasih ya untuk teman teman yang sudah pada datang dalam acara bukber dan juga untuk Galang dananya,' Pungkasnya.

ERde/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...