WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dihadiri Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKB Alumni SDN 01 Pg Kapuk Muara 91 Gelar Acara Bukber

Tampak dalam gambar, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKB, Abdul Azis (kiri) saat memberikan bingkisan kepada Wali Kelas SDN 01 Pg, ibu Sukarni (empat dari kiri) disaksikan para alumni yang hadir.
JAKARTA, JMI - Memasuki Ramadhan hari ke-25 atau Minggu (10/6) Alumni SDN 01 Pg angkatan 91 Kapuk Muara, Jakarta Utara menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Alumninya yang menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta, dari Fraksi PKB, Abdul Azis, SH.I.

Acara buka puasa bersama digelar di salah satu rumah makan yang cukup ternama dibilangan Jakarta Barat yang sekaligus disertai acara pemberian bingkisan kepada salah seorang Wali Murid SDN 01 Pg Kapuk Muara, Ibu Sukarni oleh bpk. Azis mewakili teman teman sesama alumni sebagai bentuk belas kasih atas jasa jasa ibu Sukarni yang sangat berharga.

Pada sambutannya Ibu Sukarni merasa sangat terharu dan bangga karena di undang di acara buka puasa bersama setelah sekian tahun tidak bertemu, "Terima kasih atas undangannya dan juga bingkisannya, semoga dengan acara bukber rejekinya akan bertambah terutama Bpk Azis yang mensupport acara bukber ini," ujar ibu Sukarni dengan nada haru.

Pada kesempatan itu juga Bpk. Azis dalam sambutan singkatnya mengatakan jangan sampai disini saja pertemuannya dan harus rutin dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni SDN 01 Pg Kapuk Muara, Jakarta Utara, "Terima kasih untuk yang sudah hadir, dan mudah mudahan acara pertemuan nya harus diagendakan lagi, dan bagi yang belum sempat hadir kita doakan supaya dilain pertemuan bisa hadir," Pungkasnya.

Menurut pemantauan wartawan JMI, acara Bukber Alumni SDN 01 Pg Kapuk Muara, Jakarta Utara angkatan 91 terlihat semarak dan khidmat dengan banyaknya alumni yang datang dan disertai pembagian bingkisan kepada yang hadir. 

Daeng/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...