WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Capres/Cawapres Kaspudin Nor Hadir Bersama JMI Dalam Acara Buka Puasa Bersama

Pose Bersama
JAKARTA, JMI - Mantan anggota komisi kejaksaan RI, juga seorang Advokat senior dan Dosen Fakultas Hukum dengan jenjang akademis Lektor Kaspudin Nor serta Penasehat JMI Agus Aswani, hadir bersama wartawan JURNAL MEDIA Indonesia di kantor Iklan JMI, dalam acara buka puasa bersama JMI di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (8/6/18).

Acara berlangsung meriah, Penasehat Hukum JMI Agus Aswani, mengatakan melalui buka bersama seperti ini akan mempererat hubungan antar pekerja pers dan para pemangku kepentingan untuk menjalin saling pengertian dan memperlancar bidang kerja masing-masing.

Dia berharap peran pers semakin solid dalam memberitakan data dan fakta sesuai kaidah jurnalistik yang memberikan edukasi dan pencerahan bagi masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kaspudin Nor menyatakan bahwa beliau diminta organisasi masyarakat agar bisa maju menjadi Bakal calon Presiden 2019.
Kaspudin saat diwawancarai oleh salah seorang wartawan JMI/Faisal6444
Kaspudin berharap masyarakat Indonesia melalui JMI membantu memberikan kesempatan, untuk bisa bersaing dengan calon lain, beliau diusung melalui jalur independen bukan partai politik agar tidak ada kontrak politik. Kaspudin siap memaparkan visi dan misi beliau, agar rakyat Indonesia mau memilih dirinya.

“banyak calon pemimpin ngga punya modal, yang penting bisa viral” Kata Kaspudin.

“Kalau bicara keberhasilan Kaspudin Noor punya strategi khusus agar Elektabilitasnya Bisa Menyalip Jokowi “tambah alumni S2 Universitas Satyagama Jakarta ini.

Faisal 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Resmi Gelar Debat publik Terbuka Pertama Tiga Paslon Bupati dan Wabup Subang 2024 di Bale Dahana Subang

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi Subang, JMI - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Abdul Muhyi, membuka secara resmi   acara de...