WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Betonisasi Perumahan Regency Cisoka diduga Dikurangi Ketebalannya & Tidak Memasang Papan RAB

Betonisasi Perumahan Regency
TANGERANG, JMI - Betonisasi di Perumahan Regency Cisoka Kec. Cisoka Kab.Tangerang tanpa papan RAB dan ketebalan bervariasi, Bagisting pun sebagian memakai paving blok belum lagi jarak dowell dengan lebar betonisasi yang kurang dari 5 meter. Maraknya betonisasi atau pembangunan insfratruktur di Kec. Cisoka diduga dikerjakan dengan asal-asalan.

Sudah beberapa kali kami ingin meminta waktu atau konfirmasi ke Kasie Ekbang (Ekonomi dan Pembangunan, red) Kec. Cisoka terkait pembangunan insfratruktur sangat sulit ditemui hingga berita ini di turunkan Kkasie Ekonomi dan Pembangunan Kec. Cisoka tak bisa di konfirmasi sangat di sayangkan padahal kami awak media/wartawan yang menjalankan tugas kontrol sosial dengan pemberitaan yang mendidik dan berimbang atas informasi atau pemberitaan ke masyarakat terkait pembangunan insfratruktur di kecamatan cisoka berharap agar APBD tahun anggaran 2018 terserap tepat sasaran.

Kami juga berharap kepada pejabat/pihak Kec. Cisoka benar benar mengawasi mutu dan kualitas suatu pekerjaan bentonisasi atau proyek pembangunan insfratruktur di Kec. Cisoka pasalnya pembangunan insfratruktur berjalan atas pajak yang telah dibayarkan oleh masyarakat dan masyarakat pun berhak merasakan insfratruktur yang lebih baik lagi.

HAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...