WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Timses Yakin Menangkan Doxa Manurung Jadi Ketum PERBALI

JAKARTA, JMI - Sambil Ramah Tamah dengan awak media Timses Daddy Doxa Manurung yang bertempat di Imperial Kitchen, Mall Atrium, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/18) Timses sangat yakin dapat memenangkan pemilihan Ketua Umum PERBALI (Persatuan Balai Lelang Indonesia) periode 2018-2021 dalam Munas II PERBALI mendatang di Hotel Oasis, Jakarta Pusat pada Kamis (3/5/18).

"Saya yakin besok pak Doxa dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 dalam Munas II," ujar Zul Ketua Timses.

Dengan Visi Misi yang membangun dan Visioner Doxa Manurung mengatakan "Organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI."

Sambung Doxa "Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, saya yakin bisa meraih suara terbanyak esok di Munas II PERBALI" tutup doxa.

HADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

POLSEK CIPEUNDEUY POLRES SUBANG LAKUKAN PENYEKATAN MENGANTISIPASI MASA YANG MAU MENYAKSIKAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2024

Subang JMI - Polres Subang melaksanakan kegiatan  penyekatan dalam rangka mengantisifasi massa yang terindikasi akan berangkat ...