WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Ramadhan, Polsek Tambora Libatkan 3 Pilar, LMK, dan Seluruh RW Dalam Program Menggelorakan Siskamling Terpadu

JAKARTA, JMI - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan serta dalam rangka menyongsong libur panjang hari raya Idul Fitri, guna mengelorakan pola siskamling yang terpadu, dengan menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama tiga pilar wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat, bertempat di aula gedung Kecamatan Tambora Jl. T. B. Angke Raya, Tambora Jakarta Barat, pada Senin Malam Pukul 20. 00 WIB. (07/05/2018).

Dalam acara pertemuan dan silaturahmi bersama tiga pilar wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat tersebut dihadiri oleh camat Tambora Djaharudin. Msi bersama Lurah se Keacamatan Tambora, Danramil Tambora Kapten Arh Rizky Putra bersama Babinsa se Kecamatan Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH di dampingi Kanit Binmas, Para Kapolsubsektor, Jajaran Binmas se Kecamatan Tambora, anggota LMK, Ketua RW serta para tamu Undangan.

Dalam acara yang di buka dengan sambutan dari Drs,. Djaharudin. Msi Camat tambora yang menyampaikan masalah sosial di wilayah tambora rawan kebakaran, meningkatnya pedagang kaki lima, rawan keributan pemuda dan menyampaikan tetap solid mendukung 3 pilar dalam upaya harkamtibmas.

Kapten Arh. Rizky Putra selaku Danramil Tambora senada dengan Camat Tambora tetap mendukung kegiatan baik Patroli bersama 3 Pilar dengan Sistem Crossing lokasi, serta mengharapkan kegiatan keagamaan lebih di maksimalkan nanti pada bulan Puasa.

Selanjutnya Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH memaparkan dan megelorakan sistem Siskamling yang terpadu terdiri dari Personil 3 Pilar serta Stek Holder kewilayahan baik RW. RT, pemuda Karang Taruna, Citra Bhayangkara maupun pontensi yang ada di masyarakat.

Karena baik Polri bersama 3 pilar tetap mengharapkan bantuan masyarakat yang sadar akan kamtibmas yang ada di tiap wilayah dalam upaya menciptakan wilayah Tambora Yang aman tertib dan kondusif.

Acara juga di isi dengan tanya jawab dan kemudian di tutup dengan do'a serta beramah tamah. 

UCHA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...