WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hut Bhayangkara ke-72 Urkes Polres Ponorogo & Polsek Badengan adakan Pengobatan Gratis

BADENGAN, PONOROGO, JMI - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Urkes Polres Ponorogo bersama Polsek Badegan melaksanakan pengobatan gratis di aula Mapolsek Badegan pada Kamis pagi (17/05/2018).

Pemeriksaan dan pengobatan gratis diberikan kepada warga di sekitar Mapolsek Badegan. Terlihat warga sangat antusias dengan adanya pengobatan gratis kali ini.

Aiptu Supriantoro, Paur Kesehatan Bagsumda Polres Ponorogo mengatakan pengobatan gratis merupakan program rutin dari Urkes Polres Ponorogo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72.

Sementara itu, Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Dengan adanya pengobatan gratis tersebut, diharapkan masyarakat akan lebih sehat dan dapat berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif", tegas Kapolsek.

YON/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...