WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ramos: Laga El Clasico Dapat Tekanan dari Messi

El Clasico
BARCELONA, JMI -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai bintang Barcelona Lionel Messi memengaruhi wasit Alejandro Hernandez. Barca dan Madrid bertemu pada ajang La Liga Spanyol, di Stadion Nou Camp, Senin (7/5) dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, sang pengadil bertindak tegas. Hernandez mengeluarkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah dalam laga bertajuk El Clasico itu.

"Messi menempatkannya di bawah tekanan di terowongan. Saya tidak tahu apakah ada kamera di sana atau tidak, tapi hal itu membuat dirinya menjadi wasit yang berbeda pada babak kedua," kata Ramos dikutip dari Reuters, Senin (7/5).

Ada sebuah momen saat penyerang Barca Luis Suarez terlihat merasa sakit. Namun, Madrid tidak membuang bola agar Suarez mendapatkan perawatan.

Aksi Los Blancos memicu kemarahan para penggawa Barcelona. Namun, Ramos menegaskan timnya sudah bertindak benar. Ia menilai Suarez berlebihan.

"Ketika ada lawan terjatuh, dan Anda melihat hal itu serius, Anda biasanya membuang bola. Tapi saya sedikit mengenalnya. Saya tahu seperti apa dirinya. Kami menghormati Barcelona, tapi saya pikir saat itu, kami tidak perlu menendang bola keluar," ujar Ramos.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...