WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menyambut Ramadhan Masjid Al-Ikhlash BSD Sektor 1.6 Gelar Program Infaq 1000 Paket Sembako

Ketua Yayasan Masjid Al Ikhlash BSD saat memberikan santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa
TANGERANG, JMI - Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H, Masjid Al Ikhlash Sektor 1.6 BSD mengadakan TABLIGH AKBAR yang diisi dengan Program Infaq 1000 Paket Sembako, Sabtu (12/05/2018).

Acara yang mengambil tema "Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dengan Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan Bersama YATIM dan DHUAFA" mendatangkan penceramah kondang Ustadz Arifin Nugroho yang memberikan tausiah sebelum 1000 paket sembako dibagikan.

Dari jam 7 pagi Para penerima sembako mulai berbondong bondong menuju masjid Al Ikhlash BSD yang datang dari berbagai kelurahan yang ada disekitar BSD. Dengan penuh kesabaran para penerima sembako yang mayoritas kaum muslimah menunggu giliran mendapatkan sembako sesuai kupon yang sebelumnya sudah dibagikan.

Salah satunya Ibu Supiyati dari Kelurahan Rawabuntu Rt.01/11 Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, bersama para tetangganya ikut mengantri mengambil kupon yang disiapakan oleh panitia Program 1000 paket Sembako.

Selaku Ketua Yayasan Masjid Al Ikhlash BSD Sektor 1.6 Bapak H.Budi Raharjo Menuturkan, "Mengucapakan terima kasih kepada semua panitia yang meluangkan waktu, pikiran ,tenaga, bahkan hartanya sehingga acara Program 1000 Paket Sembako bisa terlaksana dengan baik.

Ini menjadi contoh bahwa Ketua Panitia acara meski dari kaum muslimah namun dengan kegigihannya, acara ini bisa berjalan dengan baik lancar dan aman. Lebih dari itu dengan meluangkan waktunya mampu mencari para donatur untuk bisa menyisihkan hartanya dalam program 1000 paket sembako ini," tutur Budi Raharjo.

Pengurus Masjid Al Ikhlash BSD saat berpose bersama
Dalam menghadapi datangnya bulan Ramadhan Masjid Al Ikhlash BSD 1.6 akan meningkatkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan jamaah dalam mengisi bulan Ramadhan. Keberadaan TPA (Taman Pendidikan Al'Quran) yang sudah ada akan dikembangkan, supaya kedepan TPA akan lebih maju lagi. Untuk itu perlu saran dan masukan para jamaah khususnya jamaah masjid Al Ikhlash BSD," Budi Raharjo menambahkan.

Ditempat yang sama Ibu Vivi Ketua Panitia Program 1000 Paket Sembako masjid Al Ikhlash BSD mengatakan, "Terima kasih kepada semua panitia pencari donatur 1000 Paket Sembako dan kepada para semua undangan yang hadir. Program khusus muslimah ini rutin setiap tahun diadakan di masjid Al Ikhlash BSD, tentunya dengan kerjasama antara jamaah khususnya jamaah masjid Al Ikhlash BSD sektor 1.6, tentunya adanya dukungan dari Ketua Yayasan Masjid Al Ikhlash BSD.

Dengan harapan adanya pembagian 1000 paket sembako ini, bisa membantu saudara saudara kita yang membutuhkan terutama kaum Dhuafa dan anak anak yatim & diharapakan penerima paket sembako ini hendaknya tertib supaya acara bisa berjalan dengan baik," ungkap Vivi.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...