WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 11/Pasar Kemis Tingkatkan Penjagaan Markas Koramil & Mapolsek

Kapolsek menggelar Apel Kesiapan
TANGERANG, JMI - Koramil 11/Pasar Kemis meningkatkan penjagaan markas koramil yang juga membantu penjagaan Mapolsek Pasar Kemis dengan mengirimkan 2 Personel Babinsa lengkap dengan senjata M 16 A-1. Kegiatan ini dilaksanakan guna menyikapi dan mengantisipasi ancaman teroris yang terjadi di beberapa tempat beberapa hari yang lalu.

Kompol Didid Imawan SIK (Kapolsek Pasar Kemis) menyambut baik dan sangat bangga dengan datangnya Kapten Cpm Djalaluddin Putra (Danramil 11/Pasar Kemis) bersama 2 Babinsa nya. Kapolsek langsung menggelar Apel kesiapan bersama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Mapolsek Pasar Kemis.

Dalam apel Kapolsek menyampaikan "Sangat bangga dan senang Koramil 11/Pasar Kemis membantu dalam pengamanan Ma Polsek, Babinsa Koramil akan bersama dengan Personel Polsek dalam menjaga dan memeriksa setiap tamu /orang yang datang ke Mapolsek.

Danramil menyampaikan "Dalam pelaksanaan tugas kami TNI selalu siap bersama dengan Polri, Kebersamaan Koramil 11/Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis sudah terjalin sejak lama hingga Sinegritas kami sudah nyata.

Dalam pelaksanaan setiap, kita semua harus tetap semangat dan jangan menganggap tugas tersebut suatu hal yang rutinitas sehingga membuat kita lengah dan tidak waspada, semua tugas harus kita anggap sebagai tugas baru sehingga kita akan lebih waspada dan semangat.

A.EPIH.RG/BOB/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...