WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kondisi Nyata Jalan Poros Bulungan RT 12 Memprihatinkan

 Jalan Poros Bulungan
BERAU, JMI - Kondisi nyata Jl. Poros Bulungan RT 12 Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten Berau Kaltim, memperhatinkan. Kondisi nyata jalan tersebut sangat miris dimana ada hujan airnya selalu tergenang seperti yang tertera dilapangan 30/03/2018.

Warga juga berharap kepada pemerinta daerah maupun pusat, agar Jl. Poros Bulungan RT 12 wilayah kerja Polsek Gunung Tabur segera di perbaiki, begitu pula pada saat berlalu lintas tidak ada tempat untuk menghindar percikan air tersebut selalu ke rumah-rumah warga di mana ada mobil lewat.

Jalan tersebut rawan kecalakaan, berlubang namun tertutup air hingga tidak terlihat dengan jelas saat berlalulintas. DPU Kabupaten Berau mengkrosscek yang mana seperti tertera dilapangan. Atas keluhan warga segera di tanggapi dengan serius, demi kehermonisan antara warga dan pemerintah segera diakomodirkan.

Warga RT 12 menegaskan jalan poros bulungan di duga angaran tahun 2016 sampai saat ini 2018 belum pernah ada pemeliharaan atau perbaikan dari dinas DPU provinsi maupun daerah, namun selalu dibiarkan.

BASTYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...