WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Tambora Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim & Ketua MUI

Ulang tahun Kapolsek tambora bersama Anak Yatim
JAKARTA, JMI - Rayakan Ulang Tahun, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Mannosoh SH, patut di jadikan contoh, pasalnya Kapolsek Tambora membagi kebahagiannya bersama Anak Yatim dan MUI dalam merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 48 tahun.

Di temani istri tercinta Fransisca Mannosoh yang juga ketua Bayangkari Kapolsek Tambora rayakan Ulang Tahunnya dengan sederhana dan buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda Polsek Tambora pada hari Senin (28/5) sekitar Pukul 18.00 wib.

Dalam acara tersebut nampak hadir Wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE, para Perwira, dan juga para Anggota Polsek Tambora ketua MUI Kecamatan Tambora KH. Zainal Arifin Spd, serta puluhan anak yatim dan MUI.

Acara yang di isi dengan pengajian, dan juga santunan kepada puluhan anak yatim tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur Kapolsek Tambora Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ucapan selamat pun berdatangan, mulai dari Ketua MUI Zainal Arifin Spd, para Jajaran Kepolisian Tambora, juga para awak media yang hadir dalam acara tersebut. Selanjutnya acara di tutup dengan doa dan foto bersama. 

HD/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...