WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Mojokerto Pimpin PAM Sepak Bola Liga 2, Jamin Penuh Ketertiban dan Keamanan

MOJOKERTO, JMI - Pertandingan Sepak Bola Liga 2, mempertemukan antara PSMP Mojokerto melawan Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari, Minggu (6/5/2018). Tribun suporter nampak dipenuhi oleh pendukung kesebelasan Mojokerto yang menggunakan Jersey warna merah.

Demi menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, memimpin langsung pengamanan. Kekuatan yang cukup besar di terjunkan dalam laga perdana di Stadion Gajah Mada Mojosari ini. Polres Mojokerto di tambah back up dari TNI yakni Batalyon Para Raider 503, Kodim 0815 serta Denpom Mojokerto siap mengawal sepanjang laga 2x45 menit ini.

Dihadapan awak media, AKBP Leo mengatakan, kami dari jajaran Polres Mojokerto menjamin penuh keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan. "Jaminan keamanan ini, kami berikan kepada para suporter yang hadir maupun kepada warga di sekitar stadion agar terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupten Mojokerto," tegas Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula, AKBP Leo yang juga penggemar sepak bola ini menyempatkan foto bersama pemain Kalteng Putra yang juga merupakan Kapten Timnas Senior, Firman Utina.

RYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua Tim Pemenangan Bambang-Catur H.M Nurwibowo Berikan Motivasi Kepada Seluruh Pendukung Untuk Tetap Solid

GROBOGAN, JMI – Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto untu...