WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ini Cerita Mohamed Salah Selepas Ditarik Keluar Lapangan

Mohamed Salah Cedera
LONDON, JMI -- Winger Mohamed Salah tidak bisa tampil penuh saat Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions pada Sabtu kemarin. Akibat mengalami cedera, Salah terpaksa keluar lapangan ketika pertandingan memasuki menit 31.

Salah meninggalkan lapangan dengan menitikkan air mata. Dan fisioterapi Liverpool, Ruben Pons, berbagi cerita soal momen Salah selepas pergi meninggalkan lapangan tersebut.

''Kami sadar kalau Salah mengalami masalah serius ketika dia terjatuh. Karena, Salah bukan tipe pemain yang suka mengeluh. Jadi, kami saat itu langsung merasa khawatir,'' kata Pons kepada situs harian Marca, seperti dikutip Independent.co.uk, Selasa (29/5).

Salah tidak langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut pengakuan Pons, Salah masih berada di pinggir lapangan menyaksikan rekan setimnya berjuang menghadapi Real Madrid.

''Kami berada di pinggir lapangan sampai waktu turun minum,'' kata Pons. ''Saya sangat merasa khawatir (melihat kondisinya), tapi tetap mencoba bersikap tenang.''

Pons pun berusaha menguatkan hati Salah. Kepada pemain berusia 25 tahun tersebut, Pons mengatakan bahwa tidak ada yang perlu disesali karena segala sesuatunya sudah terjadi. Salah diminta untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

''Sekarang waktunya mencari solusi dan bukan menyesali keadaan karena segalanya sudah terjadi,'' katanya.

Selepas babak pertama selesai dengan skor imbang tanpa gol, Salah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sementara. ''Kami menonton pertandingan, kami memantaunya di media sosial, dan petugas keamanan memberi tahu kami jalannya pertandingan. Madrid mencetak gol, kami menyamakan kedudukan,'' cerita Pons.

Ketika kembali ke stadion, kata Pons, pertandingan sudah berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Seluruh pemain Liverpool saat itu sudah berganti pakaian dan bersiap naik bus tim. ''Kami membantu Salah ganti pakaian karena dia tidak bisa melakukannya sendiri. Kami kemudian pergi menuju bandara,'' katanya.

Setelah mengetahui kondisi cederanya Salah, tim manajemen membuat perencanaan pemulihan mantan pemain AS Roma tersebut. Salah mengaku sedih ketika mengetahui kondisi cederanya. ''Tapi, dia sepenuhnya fokus dan siap menjalani proses penyembuhan,'' kata Pons.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...