WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hati-Hati Saat Berlalu lintas, Menyambut Puasa Rawan Kecelakaan Bagi Pengguna Jalan

BERAU, JMI - Pengaspalan jalan transpotasi maluang beserta pembangunan gerbang perbatasan antara kampung ke kampung, kini sudah terwujud. Meskipun belum untuk semuanya, Pusat perhatian dari pemerintah Kabupaten Berau untuk membangun semakin di kembang, walaupun sempat di biarkan.

Dalam pantauan JURNAL MEDIA Indonesia ( JMI ) Selasa (15/05/2018). Seputaran persimpangan pada saat berlalu lintas rawan kecelakaan, otomatis mengikuti isyarat pemutaran bundaran.
Jalan berau bulungan arah kiri dari Tanjung Redeb Kabupaten Berau, dan Maluang Tanjung Batu dari Kabupaten Berau arah kanan sesuai petunjuk rambu rambu, namun kecendrungan dari beberapa warga maupun perusahaan dan instansi lainnya kadang berlawanan arah dan tidak mengikuti syarat rambu rambu.

Untuk mengantisipasi menyambut hari besar Bulan Suci Ramadhan, Polisi lalu lintas berhak menahan melakukan pemeriksaan dan menilang saat mengadakan rajia bagi yang melanggar, karena di anggap mengancam nyawa seseorang maupun diri sendiri karena diduga bertentangan dengan UU tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Sepuratan kampung maluang Kecamatan Gunung Tabur Kabupaten, persimpangan jalur maluang Bulungan sangat rawan kecelakaan. Rata-rata penguna jalan tidak mau mengikuti arus rambu-rambu, persimpangan, bundaran tersebut hendaknya di jaga/di awasi dari kecendrungan warga yang ugal-ugalan.

BST/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...