WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Empat bomber di Polrestabes Surabaya sekeluarga, bawa anak usia 8 tahun

Bom di Mapolres Surabaya
SURABAYA, JMI - Ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya, menewaskan empat orang. Mereka adalah pelaku yang mengendarai dua motor Honda Beat L 6629 NN dan Supra L 3559 G.

"Satu kartu keluarga (KK) asal Surabaya. Satu KK lima-limanya berangkat," ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin dalam jumpa pers di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5).

Di salah satu motor pelaku membawa serta anak perempuan berinisial AIS (8). Anak itu selamat dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Belum diketahui siapa orangtua AIS.

Selain pelaku yang tewas, 4 polisi juga terluka, yakni Bripda M Taufan, Bripda Reza, Aipda Umar, dan Briptu Dimas. Dari masyarakat Atik Budi, Raden Ayudi Ramadan, Ari Hartono, Ratih Rahman Putri dan Ainur Rofiq.

"Jadi masyarakat yang terluka mau minta pelayanan kepada petugas," tuturnya.

Seperti diketahui, bom meledak di pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya. Empat pelaku berboncengan naik sepeda motor. Ketika sedang dilakukan pemeriksaan tiba-tiba bom itu meledak.

Bom pagi ini di Polrestabes Surabaya yang keempat kalinya di Jawa Timur. Minggu (13/5) terjadi tiga ledakan di gereja Jalan Ngagel, Diponegoro dan Arjuno. Selanjutnya bom kembali terjadi di Sidoarjo tepatnya, di Rusunawa Wonocolo malam harinya. 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...