WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dua Pelajar SMP Ini Ditelanjangi Warga

Ilustrasi
DEPOK, JMI – Dua pelajar ditelanjangi oleh massa setelah ketangkap karena diduga menjambret telepon seluler (ponsel) milik seorang warga yang sedang jalan kali di Perumahan Permata Depok, Jalan Permata Raya, Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok, Rabu (30//2018) dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pos Kota, sekitar pukul 00.30 WIB seorang warga yang tengah jalan kali sambil menggunakan ponsel merek Lenovo di Jalan Permata Raya Sektor Mira 1, tiba-tiba dari arah belakang korban, dua orang menggunakan motor Honda Beat hitam B 3746 ELD langsung merampas HP tersebut.

Miko (46) tentu saja langsung meneriaki pelaku dan dibantu warga keduanya akhirnya tertangkap.

Tak pelak lagi tersangka MFM,14, dan ES,16, warga Bojonggede nyaris diamuk massa. Bahkan oleh warga langsung menelanjangi kedua pelaku dan dibawa ke pos keamanan sekitar.

“Ya kini kedua pelajar terduga pelaku penjambretan HP sudah ditangani oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Jaya Aiptu Purwoko di TKP dan kini kedua pelaku bersama alat bukti motor dan hp milik korban sudah dibawa ke Polsek Pancoran Mas,”ujar Ule, 38, warga kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

“Kedua pelaku tercatat masih sekolah SMP di daerah Bojonggede.” 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...