WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tabrak Mobil

Garis Polisi
TASIKMALAYA, JMI -- Pengendara sepeda motor Dede Maman menabrak mobil yang tengah terparkir di jalan Letnan Harun, Selasa (8/5) sore. Diduga pria berusia 45 tahun itu mengantuk hingga kecelakaan tunggal sampai bisa terjadi.

Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Dedi Haryana mengatakan kendaraan Dede menabrak mobil milik Danramil Cisayong Muchlis Gozali. Berdasarkan penuturan saksi di lokasi kejadian yaitu Dali Suryani menyampaikan kendaraan Dede tiba-tiba oleng dalam kecepatan tinggi sampai menabrak mobil Muchlis.

"Sepeda motor yang dikendarai Dede melaju dari Selatan (rancabango) menuju utara (Terminal type A) sesampainya di tempat kejadian diduga mengantuk sehingga sepeda motor tersebut mengarah ke kiri dan bertabrakan dengan kendaraan toyota kijang yang sedang parkir di kiri Jalan," katanya pada wartawan.

Seusai kecelakaan, korban sempat tak sadarkan diri. Tapi setelah coba disadarkan sekitar sepuluh menit kemudian korban siuman. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit guna memperoleh perawatan.

"Akibat kejadian tersebut sepeda motor dan kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet," ujarnya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...