WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPPKB Banten DPAC Cisauk Adakan Santunan Anak Yatim & Buka Bersama

BPPKB DPAC Cisauk, Pangedangan, Legok, Rawa Buntu, Setu, Palem Semi & Parung Bogor, Berpose Bersama sesudah acara Santunan Anak Yatim diikuti Pembagian Takjil jelang waktu Berbuka Puasa. Foto : WENDI.S/JMI/RED
TANGERANG, JMI - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) mengadakan santunan 50 anak yatim dan buka bersama di Kp.Cibelut Rt.002/01 Ds.Cibogo Kec.Cisauk Kab. Tangerang. Selain santunan dan buka bersama, Dr. Zainal Muttaqien selaku Donatur turut memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu, (27/05/2018).

BPPKB Banten Cisauk yang dipimpin langsung oleh ketua Fahrul Roji yang kerap disapa Cimeng dan Waka, Sekjen ,Humas, Bendahara, dan-Satgas, Satgas, serta jajaran seluruh anggota DPAC Cisauk selalu meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat setempat.

Dalam sambutanya ketua BPPKB Cisauk mengatakan, acara santunan anak yatim dan buka bersama merupakan komitmen BPPKB Cisauk untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat sekitar yang umumnya kurang mampu. Apalagi, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

BPPKB Cisauk mengungkapkan tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali-silaturahmi. Seperti tema yang diusung oleh panitia acara BPPKB Cisauk yakni ; "Meraih keberkahan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah" Disamping itu, sebagai wadah silaturahmi pimpinan, BPPKB Simpatisan, dan masyarakat agar lebih berjuang bersama memajukan masyarakat Cisauk. 

Ada pun tanggapan dari warga sekitar, "Kami sangat senang dan bahagia hadirnya BPPKB Banten di desa Cisauk sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, dan saya harap kedepannya BPPKB selalu mengadakan bakti sosial yang sangat membantu warga sekitar".

WENDI SAPUTRA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...