WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni 89 Ahmad Yani Binjai Berbagi Kasih

Salah seorang wartawan Koran JMI Biro Kota Binjai, Suwarno (kaos hitam) saat  bersama Alumni 89 Ahmad Yani dalam acara baksos, Minggu (27/5).
BINJAI, JMI - Sumut, Koran JMI Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H alumni 89 Ahmad Yani Kota Binjai belum lama ini, atau tepatnya Minggu (27/5) menggelar acara reuni sekaligus mengadakan baksos ke Desa Palimanan, Kecamatan Hamparan Perak, Sumatera Utara.

Acara reuni yang sekaligus pembagian sembako tersebut patut menjadi contoh dan diteladani untuk Alumni Ahmad Yani Binjai 1989 dari salah satu yayasan di Binjai, dan juga parsel lebaran buat warga yang tinggal didesa tersebut yang sebagian dinilai sangat membutuhkan para dermawan yang seperti dilaksanakan Alumni 89 Binjai.

Salah seorang anggota Alumni yang juga salah seorang wartawan Koran JMI perwakilan Kota Binjai, Suwarno mengatakan, "Dengan kemuliaan hati kami grup Alumni 89 mengadakan pengalangan dana amal mendapat sambutan hangat sesama anggota sehingga dapat terwujud," Ujarnya semangat. dari pengamatan team wartawan JMI di desa tersebut mendapat sambutan suka cita dari masyarakat, karena kegiatan baksos ini akan menjadi catatan Alumni untuk menjalankan ke tahun akan datang lagi.

"Kiranya Alumni AY 89 bisa lebih lebih lagi dapat membantu meringankan sebagian saudara kita yang butuh uluran tangan," ujar salah seorang peserta yang lainnya kepada JMI. Salam Alumni AY 89 Binjai.semoga sukses selalu. 

Suwarno/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...