WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

11 Orang Tewas Saat Ngabuburit, Tertabrak Truck Akibat Rem Blong

Terlihat salah satu Korban truck yang mengalami rem blong 
BREBES, JMI - Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Paguyangan-Bumiayu, Brebes, Minggu sore, 20 Mei 2018. Sebuah truk bermuatan gula mengalami rem blong dan menabrak sejumlah rumah di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, sekitar jam 16.30 saat warga sedang ngabuburit menunggu datangnya bedug adzan maghrib.

Truck yang mengangkut gula dari arah Purwokerto menuju Tegal itu, rem blong di jalan jatisawit Bumiayu hingga menabrak beberapa warga dan 16 sepeda motor, 1 mobil saat warga sedang aktifitas ngabuburit.

Dari lokasi kejadian yang dihimpun melalui warga sedikitnya ada empat rumah yang tertabrak truk. “Ada 4 rumah yang tertabrak, dan satu konter HP juga,” ucap salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Informasi yang dihimpun dari beberapa warga yang melihat di lapangan, truk berwarna merah tersebut melaju dari arah selatan ke utara. “Informasinya truk sudah mengalami rem blong dari Flyover Kretek,” pungkas beberapa warga.

Dari kejadian ini yang mengakibatkan, korban meninggal dunia diperkirakan ada lebih dari 11 orang dan belum yang mengalami luka berat dan luka ringan. Tutur Hadinata petugas Damkar Bumiayu saat mengevakuasi para korban.

Kemudian korban yang meninggal Dunia seluruhnya dilarikan ke RSUD Bumiayu dan korban yang luka berat ringan dilarikan RS Aminah dan RS Alam Medica guna mendapatkan pertolongan intensif.

Kasus ini sudah ditangani Polres Brebes guna penyelidikan lebih lanjut.

YON/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...