WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Safety Riding & Konvoi Rayakan Hut Tulangbawang Barat yang Ke 9

TULANGBAWANG BARAT, JMI - Pesta besar dalam merayakan hari jadi Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-9 tahun, Polres Tulangbawang gelar acara "Safety Riding dan Konvoi", Sabtu (14/04/2018).

Acara digelar dibelantaran islamik senter, Acara Safety Riding ini ditanggapi dengan baik oleh jajaran masi dan mmc tubaba sekalian uji kelayakan sim khususnya sim c, usai uji kelayakan Satlantas Polres Tulangbawang, jajaran Masi dan MMC Tubaba merapatkan barisan mengikuti jalannya konvoi dan melintasi jalan protokol Tulangbawang Barat.

Kurang lebih ratusan motor baik yang motor antik dan yang motor besar, dibarisan paling depan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad beserta istri dan wakil Bupati Pauzi Hasan, sekretaris daerah, SKPD forkopinda dan tamu undangan, MASI, MMC dari seluruh Lampung Indonesia dan manca negara.

Lebih lanjut kegiatan ini juga dihibur dengan nyayian musik khas Lampung, yang dinyayikan oleh putra daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, Nah, tentunya sesi Safety Riding ini pentingnya keselamatan dan posisi berkendara yang aman dan nyaman, ungkap Satlantas Polres Tulangbawang.

“Mari berkendara yang baik, aman untuk diri sendiri dan semua. Karena keselamatan berlalu lintas itu bukan hanya menjadi program pemerintah saja ataupun kepolisian namun juga menjadi tanggung jawab kita sebagai pengendara kendaraan bermotor roda dua", tutupnya

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...