WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Mojokerto Buka Pelatihan Pelayanan Prima, Jadilah Pelayan Yang Baik Bagi Masyarakat

Pelatihan Pelayanan Prima
MOJOKERTO, JMI - Guna memberikan dan meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap setiap masyarakat yang datang ke Polres. Jajaran Polres Mojokerto mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima yang dibuka oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH di Aula Polres.

Kegiatan pelatihan diikuti oleh puluhan anggota, yang termasuk dalam lini-lini pelayanan publik. Diantaranya, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) baik Polres maupun Polsek, Pelayanan pembuatan SKCK dan SIM, Pemeriksaan Reskrim dan Narkoba serta Sat Tahti kepada masyarakat yang membesuk tahanan.

Dalam kesempatan ini AKBP Leo mengatakan, "Saya berharap dengan pelatihan pelayanan prima siang ini dapat memberikan wawasan dan ilmu baru kepada rekan-rekan tentang bagaimana menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat," kata Kapolres Mojokerto dalam sambutan.

Materi Pelatihan Pelayan Prima di berikan Septi, dari BRI Kanwil Surabaya, sekitar 2 jam pembekalan materi dan praktek langsung oleh anggota, dilanjutkan dengan kegiatan Foto bersama.

RYAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...