WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPRD Empat lawang adakan Rapat Paripurna Istimewa, HUT Empat Lawang Ke-11 Tahun

"Alex berharap Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang dan DPRD Kabupaten Empat Lawang selalu jaga kekompakan."
EMPAT LAWANG, JMI - Pemerintahan Daerah Kabupaten Empat Lawang bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari jadi ke 11 Kabupaten Empat Lawang tahun 2018. Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, Selasa 24/04/18.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan rapat secara umum oleh pimpinan, dan diisi dengan kata sambutan- sambutan, ditutup dengan Doa.

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD, didampingi Wakil II Kabupaten Empat Lawang Persi, SE, ia mengatakan dengan mengucap kata Bismilah dan mengetuk Palu rapat ini dibuka dengan secara resmi dan dibuka secara umum.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubenur Sumatra Selatan berserta rombongan, Plt Bupati Lahat, PJ Wali Kota Lubuk Linggau, Wakil Bupati Kepayang dan perwakilan Bupati Kabupaten Kota tetangga berserta seluruh undangan yang mana telah menyempatkan hadir didalam acara puncak hari jadi Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke 11 tahun 2018." ucapnya.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Empat Lawang H, Syahrial Hanafiah, ia mengucapkan terima kasih kepada Gubenur Sumatra Selatan berserta rombongan berserta tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara yang baik ini.

"Dengan bertambahnya umur Kabupaten Empat Lawang yang ke 11 tahu ini, alhamdulilah Kabupaten yang kita cintai ini sudah semakin maju baik dari pembangunan dan Ekonomi. Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang mari kita ciptakan kondisi yang kondusif aman didalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 nantinya."ajaknya.

Dalam kata sambutan Gubenur Provinsi Sumatra Selatan H, Alex Noerdin, ia mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 11 tahun 2018, semoga Kabupaten Empat Lawang menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan Kabupaten Kota yang ada di Sumatra Selatan.

"Kita mesti bangga dengan Provinsi Sumatra Selatan yang seperti sekarang apalagi kita menjadi tuan rumah Asian Games 18 Jakarta, Palembang 2018 yang sebentar lagi akan digelar. Saya sengaja menyampaikan ini untuk penyemangat bagi Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang dan Masyarakat Kabupaten Lahat, untuk membangun Kabupaten Empat Lawang lebih maju dan berkualitas dan saya berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang dan DPRD Kabupaten Empat Lawang agar selalu kompak" ucapnya.

ADV/ARIAS/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...