WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Pihak Kec.Jayanti Main Mata dengan CV Fatih Kontruksi terkait Betonisasi jalan

Proses Betonisasi Jalan
TANGERANG, JMI - Betonisasi Jl. Kp Keramat-Bendung Rt 12/03 Desa Sumur Bandung tak sesuai atau tak tepat sasaran pasalnya jalan yang di cor atau di beton masih layak dan bagus di duga pihak kecamatan ada main mata dengan pihak CV Fatih Kontruksi, pantut di pertanyakan kinerja atau pengawasan dari pihak Kecamatan Jayanti terkait betonisasi Jl.Kp Keramat Bendung Rt 12/03 Desa Sumur Bandung dengan panjang 242,3 M lebar 3 M dan tinggi 0,15 M dan di Alokasikan dari APBD tahun anggaran 2018 sebesar Rp 198.642.650,- (seratus sembilan puluh delapan juta enam ratus empat puluh dua ribu enam ratus lima puluh rupiah) namun sangat di sayangkan jalan tersebut masih layak dan belum rusak.

Hal ini mengundang pertanyaan besar pihak kecamatan atau kasie pembangunan Kecamatan Jayanti tidak profesional dalam penempatan infrastruktur yang rusak dan belum di kerjakan atau diduga pihak Kecamatan Jayanti di duga ada kong kalikong dengan pihak ketiga. dari hasil temuan dilapangan kami bertiga dengan rekan dari LSM Bcw (Banten corupption watch) Sdr Hendrik dan LSM lelembutan Sdr alek/taslim, betonisasi tersebut diduga berbau konfirasi. Sangat disayangkan padahal masih banyak jalan yang rusak dan berlumpur yang perlu perhatian, maka dari hasil temuan tersebut kami mengharapkan pihak inspektorat Kabupaten Tangerang atau kejaksaan negeri Kabupaten Tangerang lebih proaktif dan menindak tegas pihak atau pemborong yang nakal.

HARJMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...