WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Astaghfirullah, Diduga Depresi Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Tewas

Ilustrasi
SEMARANG, JMI – Astaghfirullah, diduga karena depresi, seorang lelaki pengangguran di Klaten, Jawa Tengah tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri menggunakan clurit. Ny Juwariyah,55, warga Dukuh Pepe, Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, Klaten, tewas dibunuh pada Minggu (29/4/2018), malam.

Wanita malang ini tewas di tangan anak keduanya , Budi,33. Pembunuhan sadis ini pertamakali diketahui oleh Adip Priyatno yang juga suami korban. Pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB suami korban mendapati isterinya tewas berlumuran darah di kamar tidur rumahnya. Saat itu suami korban baru saja pulang dari rumah tetangga yang sedang hajatan.

Mendapati sang isteri terkapar di lantai berlumuran darah, Adip Priyatno kontan menjerit histeris sambil minta pertolongan. Suami korban ini bermaksud memberikan pertolongan, tetapi tampaknya sang isteri sudah dalam keĆ daan tak bernyawa.

Sementara sang ayah meratapi jasad korban, pelaku berdiri tenang sambil masih menenteng senjata tajam yang digunakan untuk membunuh ibunya.

Para tetangga yang mendengar suara jeritan itu spontan kaget dan berlarian ke rumah korban. Puluhan warga berhasil mengamankan pelaku dan menyita clurit yang digunakan membacok kepala ibunya.

Pelaku diikat oleh warga di sebuah pohon untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Warga lantas melaporkan hal tersebut kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polres Klaten.

Pelaku tega menghabisi nyawa ibu kandung sendiri karena diduga mengalami depresi. Budi diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa sejak ia tak lulus SMK. Bahkan diketahui pelaku pernah beberapa kali mencoba bunuh diri namun digagalkan warga.

“Pelaku memang mengalami stres sejak dahulu dan pernah mau mencoba bunuh diri, namun masyarakat berhasil mencegah,” ujar seorang warga kepada petugas .

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Kepolisian, pelaku telah diamankan petugas Kepolisian.Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Suradji Tirtonegoro untuk keperluan visum.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...