WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Zidane Bantah Ada Masalah dengan James di Real Madrid


JMI - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, berkeras bahwa tak pernah ada masalah antara dirinya dengan James Rodriguez.

Karir James di Bernabeu benar-benar meredup sejak tim ditangani oleh Zidane. Ia lebih banyak dijadikan penghangat bangku cadangan di sepanjang musim lalu.

Situasi tersebut membuat pemain Kolombia merasa tertekan. Ia pun memutuskan untuk hengkang dari ibu kota Spanyol di musim panas.

Bayern Munchen datang dengan penawaran untuk menampungnya sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Namun belum lama ini, Zidane membantah bahwa dirinya dan James sempat bermasalah kala sama-sama berada di klub.

"Dia membuat keputusan itu. Semuanya berjalan baik untuknya di sana dan saya bahagia untuknya. Saya hanya akan berbicara soal para pemain saya," tutur Zidane di AS.

"Saya tidak pernah punya masalah dengannya, dia yang memutuskan pergi, dia kini terus bermain dan saya ikut bahagia untuknya."

Real Madrid kini tengah bersiap menghadapi Leganes dalam leg pertama perempat final Copa del Rey yang akan berlangsung malam nanti.

JMI/as/bola/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...