WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Akan Selidiki Video Porno yang Beredar

Pemeran Wanita Mirip Marion Jola


Jakarta, JMI.Com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, akan menyelidiki video mesum yang diduga diperankan oleh seorang wanita mirip dengan satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik akan melakukan penelusuran terhadap kebenaran video mesum yang tersebar dibeberapa media sosial, apakah benar diperankan oleh Marion Jola atau bukan.

“Kami akan selidiki, nanti dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus yang akan melakukan penyelidikan,” kata Argo dikantornya, Kamis (18/1/2018).

Meski begitu, Argo belum bisa menyimpulkan apakah video tersebut mengandung unsur pidana. Menurutnya, semuanya berdasarkan penilaian subjektifitas penyidik dan keterangan sejumlah saksi serta ahli.

“Nanti kan yang menentukan ada ahli disitu, semua kami mintai keterangan. Kami pastikan dulu video tersebut. Kita tunggu saja bagaimana penyidik bekerja,” tutur Argo.

Klarifikasi

Sementara itu, Marion Jola lewat sosial media membantah kalau dirinya merupakan pemeran wanita dalam video asusila yang beredar tersebut. Perempuan yang akrab disapa Lala itu, meminta penggemarnya tak mengkhawatirkan gosip yang tengah beredar.

“Halo, semua Lavers (sebutan fans Marion Jola), first of all, terima kasih karena selalu mendukung Lala. Jadi, terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini, sampai sekarang,” ujar Marion Jola dalam video tersebut, di akun @jho_ricktarto. “Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir,” pungkas Marion Jola.

Seperti diketahui, jagad maya dihebohkan dengan munculnya video asusila yang menampilkan sejoli yang sedang berbuat mesum. Warganet heboh, lantaran pemeran dalam video tersebut, disebut-sebut mirip dengan Marion Jola, seorang kontestan ajang pencarian bakat yang saat ini masih berlangsung.

JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...