WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pilkada Serentak, Kapolres Jamin Netralitas Anggota

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto
Depok, JMI.Com – Menyambut Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menjamin menjaga netralitas anggota.

“Kita meminta kepada anggota wajib netral tidak ikut dalam proses Pilkada 2018. Hanya anggota membantu jalannya pengamanan selama Pilkada serentak khususnya untuk wilayah Depok,”ujar Kapolres usai menjadi irup upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Polresta Depok, Rabu (17/1/2018) pagi.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan sebagai anggota Polri tingkatkan loyalitas kinerja, kebersamaan anggota dan disiplin.

“Sebagai wujud merepleksikan komitmen Polri menjaga keamanan dalam negeri serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mengimplementasikan Promoter,”ungkapnya.

Dalam proses pesta demokrasi pemilihan bupati (Pilbup) Jasa Barat, Kapolres akan bekerjasama dengan sejumlah komponen yang ada serta tingkatkan sinergi dan elemen masyarakat sebagai wujud perdamaian ketertiban masyarakat.

“Dalam rangka menghindari dari segala gangguan selama penyelenggara Pilkada , kita kerjasama dengan sejumlah komponen khususnya selain pengamanan Pilgub juga pemilihan Bupati untuk dua Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang yang masuk wilayah hukum Polresta Depok Depok,”tutupnya.

JMI/angga/sir/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Launching Air Minum Dalam Kemasan Produk PDAM Tirta Rangga Subang Dihadiri Pj.Bupati Subang

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Grand Launching Produk Air Minum Dalam Kemas...