WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pertama di Tangsel Klinik Bayi Tabung dibuka di OMNI HOSPITAL Alam Sutera

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany saat memberikan sambutan dalam acara Grand Opening Indofertility di RS.Omni Alam Sutera
Tangerang, JMI.Com - Grand Opening Indo Fertility & IVF Centre (Klinik Bayi Tabung) di RS.Omni Alam Sutera dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Racmhy Diany,SH.,MH, Kamis (18/01/2018).

Selain dihadiri Walikota Tjangerang Selatan acara Grand opening Klinik Bayi Tabung ini dihadiri Dirut RSUD Tangerang Selatan Dr.Suhara Manulang, Dirut RS.Omni Alam Sutera Dr.Agus Wahyudi,MBA,Para dokter yang menangani Klinik Bayi Tabung, serta para tamu undangan.

Klinik Bayi Tabung yang ada di RS.Omni Alam Sutera ini,pertama yang ada di Tangerang Selatan dengan beberapa pelayanan yakni ; Pelayanan Investigasi Gangguan Kesuburan dan Pelayanan Pengobatan Gangguan Kesuburan.

Proses kehamilan dan lahir bayi dalam kondisi sehat merupakan dambaan pasangan suami istri,namun kenyataanya banyak menemukan adanya gangguan kesuburan (Infertilitas).

Dengan ini RS.Omni Alam Sutera mempunyai Misi akan memberikan solusi paripurna pelayanan Infertilitas,IVF dan Genetika Indofertility dengan mengembangkan Teknologi Reproduksi Berbantu dengan Team Dokter yang berpengalaman serta staf yang profesional, juga Visi akan menjadikan pusat pelayanan dan penelitian masalah Infertilitas, IVF dan genetika yang terpercaya dengan kualitas Standar Internasional.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany dalam sambutanya mengatakan,"Dengan adanya klinik bayi tabung yang ada di RS.Omni Alam sutera ini,nantinya bisa menjdikan alternatif dan pilihan adanya solusi untuk mendapatkan keturunan di Tangerang Selatan. Dan mudah mudahan Indo Fertility & IVF Centre (Klinik Bayi Tabung) menjadikan klinik yang terbaik dan menjadi pilihan masyarakat Tangerang Selatan," tandas Airin.

Selaku Direktur RS.Omni Alam sutera Dr.Agus Wahyudi,MBA menuturkan,"Pelayanan masalah gangguan kehamilan memerlukan kesabaran dan ketelitian dalam tahap demi tahap dalam menaganainya. Dengan adanya program Klinik Bayi Tabung di RS.Omni Alam Sutera ini,tentunya akan membantu dalam pelayanan masyarakat untuk mendapatkan keturunan. Dengan diimbangi Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang terus melakukan pengembangan diberbagai sektor, kami ikut mendukung dalam mencapai pertumbuhan perekonomian khususnya untuk bidang kesehatan," tutur Agus Wahyudi.

Ditengah tengah acara Grand Opening salah satu dokter yang manangani masalah bayi tabung Dr.Sudirmanto,SpOG (K) mengatakan,"Faktor yang mengurangi peluang untuk kehamilan adalah : kelebihan berat badan (Obesitas), Merokok,Alkohol,Narkotika,kurangnya berolah raga,Stres dan rendahnya konsumsi sayur dan buah. hendaknya faktor ini harus diperhatikan khusus untuk mendaptkan keturunan. Disamping itu berhasilnya program ingin hamil terutama dipengaruhi oleh faktor usia wanita kurang dari 35 tahun," tutur Sudirmanto.

Sugiyono/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...