WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengadaan dan pemasangan jaringan listrik Desa Remban diduga Asal

Papan Proyek Pengerjaan
Muratara, JMI.Com - Berdasarkan informasi dari masyarakat Desa Remban mengatakan bahwa Pengadaan dan pemasangan jaringan listrik di Desa Remban Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara yang di kerjakan oleh CV Sinar pelangi dengan angaran dana APBD tahun 2017 diduga dikerjakan asal-asalan, Sabtu 14/1/17.

Ini di sampaikan oleh Sudirman masyarakat Desa Remban yang mengatakan bahwa dari awal pengerjaan pengadaan dan pemasangan jaringan listrik di Desa ini sangatlah memprihatinkan, tutur Sudirman.

Proyek yang di harapkan dapat memberikan manfaat bagi setiap masyarakat khusunya masyarakat Desa Remban justru tidak ada manfaatnya sampai sekarang ini, Pasalnya jangankan untuk terang benderang, Kabel dan jaringannya pun masih bergulung di atas tiang.

terlihat kabel masih menggulung, belom ada penerangan.
Sementara itu sekertaris LSM Warmasindo Propinsi Sumatera Selatan (Heri) Mengatakan bahwa "Saya akan mempelajari dan menindaklanjuti laporan masyarakat sesuai apa yang dikeluhkan masyarakat Desa Remban sesuai dengan fungsi dan tugas kami yang Memantau, Mengawasi dan Melaporkan jika ada indikasi dugaan Korupsi," jelas Heri saat bertemu di lokasi pengerjaan jaringan listrik Desa Remban.

Sementara itu kepala Dinas Pu Bina Marga Yulius Wahyudi belum bisa di konfirmasikan di karenakan sedang pindah kantor dan sedang tidak ada di tempat, jangankan untuk dikonfirmasi ruangannya pun masih berantakan, Tetapi saat di temui beberapa hari yang lalu kepala dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kab. Muratara mengatankan bahwa "Setiap ada pengerjaan yang tidak sesuai langsung dikonfirmasikan saja ke Dinas," Tutur Yulius Wahyudi.

Arias/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...