WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Mulai Resah Terhadap Perpanjangan Surat Minyak yang ada di Dishub Kota Batam


Batam, JMI.Com - Bertepatan dengan pernyataan pemerintah tentang mempermudah dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat itu cuma dongeng belaka, Pasalnya ini terbukti denan pelayanan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam yang tak mampu dalam pelayanannya terhadap masyarakat.

Dalam hal ini untuk mengurus perizinan dokumen minyak kapal pengangkut penumpang jurusan Pulau Manis tujuan Belakang Padang dan mendapatkan tanda tangan kepala Bp Laut Dinas Perhubungan saja membutuhkan waktu berminggu-minggu. Ketika hari ke empat ditanyakan surat nya masi diposisi di kepal Yusfa Hendri selaku Kepala Dinas, yang di heran kan lagi anggota dari bp laut Dishub Kota Batam memperkerjakan orang yang diduga kurang waras alias stres.

Ketika masyarakat mau menanyakan surat minyak anggota yang diduga stres tersebut malah tak jelas bahasa nya, lalu kata salah satu petugas mengatakan "Kurang waras pak, tak nyambung" kata salah seorang anggota Bp Laut.

Jika demikian kenapa masih saja dijadikan petugas pelayanan publik, Orang yang tidak nyambung di ajak bicara lalu apa kerja dinas itu dalam melayani masyarakat saja tidak bisa, Seharus nya di ganti dengan yang lebih waras. Kekurangan oknum petugas membuat kepala dinas menempat kan orang setres untuk pelayanan masarakat.

Harapan nya, semoga Kepala Dinas Pak Yusfa agar bisa menganti bukan berarti tinggal diam saja, apa kerja nya mereka kalau minta tanda tangan aja ngak bisa.

Asriadi/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...