WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Lampung Utara Terima Berkas Pendaftaran Paslon Zainal & Yusrizal di Hari Ke Tiga


Lampung Utara, JMI.Com - Hari ketiga pembukaan pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zainal Abidin dan Yusrizal (ZAYA), kedatangan paslon dengan slogan Lampura Bangkit tersebut tiba dikantor KPU setempat sekitar pukul 11.00 WIB. Rabu (10/1/18).

Ketua KPU Lampung Utara, Marthon dalam jumpa pers mengatakan. Pada hari ketiga yang mendaftarkan pasangan calon yaitu, Zainal abidin dan yusrizal.

“Tadi kita sudah lakukan penerimaan berkas pencalonan dan syarat calon baik bupati dan wakil bupati, kita juga sudah melakukan penelitian berkas pencalon maupun calon secara terbuka yang kita tampilkan langsung di layar serta disaksikan oleh Panwas Kabupaten Lampung Utara lengkap tiga orang dan juga disaksikan oleh teman-teman media". Kata Marthon usai melaksanakan prosesi penerimaan berkas Paslon Zainal abidin dan yusrizal.

“Alhamdulillah proses tersebut berjalan baik dan lancar setelah hasil itu kita teliti, berkas itu sesuai dengan ketentuan undang-undang dan peraturan KPU sesuai tentang syarat yang harus disampaikan di saat pendaftaran pencalonan, baik syarat pencalonan maupun syarat calon lengkap dan sesuai dengan ketentuan yang ada". Tuturnya.

Maka sesuai dengan ketentuan yang ada kata Marthon, pihaknya juga memberikan tanda terima pendaftaran. Tukasnya.

Menurut Marthon, tahapan selanjutnya nanti pada tanggal 11 Januari besok akan ada pemeriksaan kesehatan Pasangan calon.

“Pemeriksaannya kita sudah tetapkan dan sudah terbentuk tim yang sama antara calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung, calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara serta calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, sama dilakukan di Rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung, dengan tim yang sama dengan jadwal yang ditentukan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) provinsi Lampung". Ucapnya.

Hendri/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...