WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kantor Perwakilan Koran JMI Kab : Tangerang, Banten Diresmikan

Dihadiri Pakar Hukum Pidana, Kaspudin Nor, SH.MSi
JMI Bersama Ormas Badak Banten
Tangerang, JMI.Com- Untuk lebih melebarkan sayapnya Koran JURNAL MEDIA Indonesia dan Online jurnalmediaindonesia.com, Kabupaten Tangerang, Banten hari Jumat (12/1) diresmikan oleh Pemimpin Redaksi JMI yang diwakili oleh Wapemred JMI Tangerang Raya, H. Ade Wirja, SH.

Acara yang berlangsung hikmat dan meriah dihadiri oleh jajaran Koran JMI dari Redaksi Pusat, salah seorang Penasehat Hukum JMI, Edi Junaedin, SH dan juga Ketua Dewan Penasehat Hukum Koran JMI, Kaspudin Nor, SH. MSi yang juga sebagai Pakar Hukum Pidana, Dewan Pengawas Pengacara PERADI Pusat, Mantan Komisioner Komisi Kejaksaan RI periode 2010 - 2015.
Ket foto, Tampak dalam gambar: Pemred Koran JMI, ERde Isma. A (kedua dari kiri) salam komando dengan Ketua Umum Ormas Badak Banten, TB. H. Syamsuri (kiri) saat acara berlangsung.
Dalam sambutan singkatnya Kaspudin Nor memberikan sambutan perihal historis JMI dan juga memberikan semangat kepada jajaran Koran JMI dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Selain dihadiri oleh unsur Koran JMI juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan tokoh agama setempat, dan tak ketinggalan jajaran dari Ormas Badak Banten yang memang dari awal sudah bersinergi dalam hal fungsi kontrol sosial di wilayah terutama di Kabupaten Tangerang, Banten.

Tampak dalam jajaran Ormas Badak Banten terlihat Ketua Umum Ormas Badak Banten, TB. H Samsuri memberikan selamat kepada Kepala Biro Perwakilan Koran JMI Kabupaten Banten, Nurfadilah dan berharap adanya sinergi positif antara Ormas Badak Banten dan Redaksi Koran JMI khususnya Kabupaten Tangerang, Banten.

Setelah acara seremonial selesai ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Wapemred 2 Koran JMI Wilayah Provinsi Banten, Arnata .

Team/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...