WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beda 16 poin, Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona


JAKARTA, JMI.Com - Hasil imbang saat melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos, Minggu (7/1) malam waktu setempat, membuat Real Madrid tertinggal hingga 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Kondisi itu membuat Madrid semakin sulit mempertahankan gelar La Liga musim ini. Namun, kondisi tertinggal 16 poin dari Barcelona tidak membuat Madrid lempar handuk.

Gelandang Madrid, Casemiro, meyakini Los Blancos punya segalanya untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga. Casemiro mengatakan Madrid tidak akan menyerah dalam mempertahankan gelar.

“Jika ada tim yang bisa membalikkan keadaan ini, tim itu adalah Real Madrid. Real Madrid tidak pernah menyerah. Kami percaya itu,” ujar Casemiro dikutip dari Marca.

Keyakinan yang sama diungkapkan Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno. Legenda El Real itu mengatakan tim asuhan Zinedine Zidane belum mengucapkan selamat tinggal untuk gelar La Liga.

“Kami belum ucapkan selamat tinggal untuk gelar La Liga karena kami Real Madrid. Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani. Para pemain Madrid sudah menunjukkan kemampuan mereka sebelumnya,” ucap Butragueno.

Terkait pembelian pemain di bursa transfer Januari 2018, Butragueno mengatakan belum ada yang pasti. Salah satu pemain yang menjadi incaran Madrid adalah kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga, yang diplot sebagai pelapis Keylor Navas.

“Keylor Navas adalah pemain yang memberi kami banyak hal dalam dua tahun terakhir. Terkait kemungkinan Kepa datang, saya tidak akan membicarakan pemain milik klub lain,” ujar Butragueno.

JMI/cnn/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...