WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yamaha Kantongi Calon Suksesor Rossi

JMI.Com – Senin, 04/12/2017 16:48 WIB
Valentino Rossi
JMI.Com - Direktur Pelaksana Yamaha Movistar, Lin Jarvis, menyebut na­sib Valentino Rossi akan ditentukan hingga seri 3-4 musim depan.
Pebalap berjuluk The Doctor itu dipersilakan meninggalkan usai kontraknya berakhir pada 2018. Kabarnya, Yamaha sudah memegang dua nama suksesor Rossi.

"Motivasinya tergantung kepada performa motornya. Di musim dingin saya berharap bisa berbicara dengannya (Rossi). Saya pikir dia akan memutuskan setelah 3-4 balapan," kata Jarvis kepada Dailystar.

Kabarnya, Yamaha sudah memegang dua nama suksesor Rossi. Saat ini, para pebalap Yamaha beranggotakan Rossi, Maverick Vinales dan Johann Zarco.

Jarvis juga mengaku sudah mengantongi pilihan alternatif kalau pihak Yamaha juga sudah bersiap jika Rossi tidak mem­perpanjang kontrak. Sejauh ini ada dua pembalap yang masuk sebagai kandidat rekan setim Maverick Vinales di tahun 2019, yakni Johann Zarco dan Cal Crutchlow.

"Johann Zarco akan menjadi salah satu kandidatnya. Penampilannya di tahun 2018 akan sangat penting. Beberapa pebalap termasuk Cal Crutchlow juga akan bebas kontrak di akhir musim 2018. Jadi kami lihat saja bagaimana tahun 2018 berjalan untuk Rossi," beber Jarvis.

Rumor Rossi akan meninggalkan Yamaha mencuat setelah The Doctor meraih musim terburuknya bersama Yamaha di tahun 2017. Pembalap asal Italia itu mengakhiri MotoGP 2017 berada di posisi lima dengan 208 poin.

Rmol/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Koramil 0508/Purwadadi Bersama masyarakat Gelar Karya Bakti Bersihkan Eceng Gondok yang menutupi sebagian Situ Kalijambe

Subang, JMI  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Koramil 0508/Purwa...